#REVIEW : VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Hello Beautiies 😊

Sebagai new mom atau mama muda dengan 2 anak yang satu balita, yang satunya lagi bayi 6 bulan, (without baby sitter tentunya ya, dan juga tanpa mertua) mandi yang lama, bersih, dan wangi itu momen yang langka, setuju? Let me know if you had same experience 

Serius deh, aku sedang ada di momen dimana mandi dengan rekor terlama hanya 10 menit, kebayang nggak gimana grasa-grusunya?? 

Sering banget mandi itu berasa nggak bersih serta kurang wangi. Berhubung anak bayi agak sensitif dengan parfum, jadi aku pastikan mandi dengan sabun yang wangi serta body lotion yang wanginya senada. 

Sampai akhirnya aku mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan taraaaaaaa, simak yuk cerita pengalaman mandiku dengan Vitalis. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan produk baru dari Vitalis sebagai salah satu market leader di pasar female fragrance. 

Vitalis ingin menghadirkan inovasi baru yaitu membawa wangi parfum kedalam body wash. Jadi kita bisa merasakan wangi mewah parfum setiap kali kita mandi. Menurutku ini cocok untuk mama muda sepertiku yang mandi kejar-kejaran dengan tangisan si kecil. Semacam win win solution.


Packaging

Secara umum kemasannya biasa saja menurutku, nggak ada kesan wah atau glamour.  Dikemas dalam botol plastik dengan tutup fliptop. Kemasannya memiliki warna berbeda sesuai dengan variannya.

* Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow - kemasan berwarna pink

* Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle - kemasannya berwarna hijau toska

* Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty - kemasannya berwarna ungu

Information

Setiap kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memuat informasi lengkap baik varian, komposisi bahan, serta cara pakainya. 

Setiap varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mempunyai manfaat berbeda dan dapat kamu baca pada kemasan bagian depan. 

* Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow 
Sesuai namanya bermanfaat untuk white skin brightening yaitu mencerahkan kulit.

* Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash - Fresh Dazzle bermanfaat untuk skin refreshing yaitu menjadikan kulit terasa segar, halus, dan lembut.
* Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Soft Beauty bermanfaat untuk melembabkan kulit sehingga kulit tetap halus dan lembab.

Semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tersedia dalam kemasan botol 100 ml dan 200 ml, pouch 250 ml dan 400 ml.

Ingredients

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betadine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Ppropylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoat, CI 60730

Color, Scent, Texture

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow
Paduan aroma cherry, rapsberry, marshmellow dan gardenia. Wanginya lembut dan elegan. Apabila kamu suka aroma manis, varian ini cocok untuk kamu.
Teksturnya cukup kental dengan formula berwarna putih. 

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fresh Dazzle
Perpaduan aroma bergamot, floral, bouquet, dan musk amber. Varian ini juga diperkaya ekstrak yuzu orange dan teh hijau yang kaya akan antioksidan. Dari paduan aroma ini kebayang kan gimana segarnya. Tekstur body wash ini cukup kental. Formulanya berwarna hijau dengan wangi segar yang khas.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Soft Beauty
Perpaduan aroma fruity aldhehydic, rose, violet, tonka bean, dan sendalwood premium.
Tekstur body wash ini cukup kental, formulanya berwarna ungu, dengan wangi yang tahan lama.

How To Use

Cara menggunakannya cukup mudah seperti body wash pada umumnya. Aku sendiri lebih senang menggunakan shower puff. 
1. Tuang secukupnya pada shower puff lalu tekan-tekan sampai mengeluarkan busa. 
2. Usapkan ke badan. 
3. Bilas

My Opinion

Sesuai dengan namanya, Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash ini mempunyai wangi yang cukup kuat dan tahan lama. So far karena dirumah aja wanginya tahan sampai 6-7 jam terutama varian soft beauty (botol warna ungu)
Untuk melembabkan menurutku warna pink juaranya yaitu varian white glow.
Sedangkan yang fresh dazzle aku kurang suka wanginya yang sedikit pahit (kalau kalian paham maksudku, wanginya itu fresh tapi ada aksen pahit-pahit seperti parfum cowok diakhirnya gitu) jadi hanya aku pakai sekali aja lalu aku timpa bodycream untuk menyamarkan wanginya.

Plus and Minus

Kemasan biasa aja tapi dengan tutup kekinian amanlah produknya dibawa traveling
Tersedia kemasan besar dan kecil, juga ada refillnya
Mudah didapatkan di minimarket maupun supermarket tersedia
Harganya terjangkau

Selain yang warna hijau aku rasa 2 varian lainnya oke loh buat dicoba. 
Cocok buat para suami yang boros parfum, coba deh pakai bodywash vitalis ini dijamin jadi irit parfum.

oh ya aku juga buat video pemakaiannya di Instagram lho, bisa klik video pemakaian vitalis
Nah itu tadi review singkat dari aku, semoga bermanfaat dan bikin kamu tertarik untuk mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing bodywash ini. 
See you next post 

Rani Sandra said...

cocok buat bu ibu yang mandi kilat tapi maunya tetep wangi. aku banget wkwk
Kebayang wangi dan segernya pake si fresh dazzle hmmmmm

Gia Fitriyani said...

eh aku baru tau kalo vitalis ada sabunnya, aku dulu pake body mistnya. enak bangeeeeet baunya hehe

Diah Paramitha said...

di Indomaret udh ada belum ya ini :)) pingin cobaa

dewaayu said...

cara pakainya tu tambahanin lagi
Beli produknya
buka tutupnya

gitu...

tiati ntar ada yang make main busa busaan

Vina Eska said...

Mau coba yang pink nih. Kayanya wanginya sesuai sama kesukaan deh!


www.vinasaysbeauty.com

Aileen said...

Sabun mandi wangii emang wajib! Apalagi aku suka gonta ganti haha

Anjani said...

Makin oke si vitalis, dr parfum ke bodywash, keren! Aromanya jg enak

Dian Rusmadewi said...

Berasa mandi mewah gak sih kalo super wangi gitu? Jadi pengen nyoba juga

Dwita Wahyuni said...

Entah kenapa ya kk, kalau soal persabunan, mau apapun merknya, yg warna ungu pasti wanginya paling tahan lama, tiap beli sabun pasti warna ungu akutu, sampe dikira warna favorite :')

putrisrezeki said...

Aku pernah nih punya parfumenya, pasti kalo bodywash nya wangi yah kak

Eno said...

Wah jiwa emak emak ku terpanggil. Percis banget seperti yang aku rasain, sepertinya aku akan beli ini besok, kebetulan sabun cair mau habis. Tahnkyouu beb reviewnya ❤️

Lenny Kristiany said...

produk vitalis emang terkenal baunya enak2 yahh, jd pengen coba yg ini juga

ENIK KARNILA said...

Wah menarik kalau aromanya tahan sampe 6 jam. Thanks reviewnya kak

widia kusuma dewi said...

Kok menarik yaa. Pgn coba yg ungu deh

Patricia vanessa said...

hmm menarik, dari dulu gapernah cobain produk vitalis. cuman sering lihat di supermarket hehe.

Jcliani said...

liat ini bertebaran dimana-mana. aku malah suka kl wanginya ada maskulinnya

IDA AYU MAHADEWI GINTARI ADNYASWARI said...

aku suka banget mandi pakai sabun cair , boleh di coba nih kapan2 produk ini

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates