REVIEW THE BALM INSTAIN BLUSH

Hello Beautiies :)

Menutup bulan Februari, aku akan sharing sedikit mengenai produk The Balm. Pasti banyak dari kalian yang sudah tahu mengenai produk The Balm yang merupakan produk dari USA dimana packagingnya selalu unik dan menarik untuk dipinang. Kali ini aku akan memberikan review singkat mengenai The Balm Instain Blush.
Which instain Lady Are you?



The Balm Instain Blush ini bukanlah produk baru, hanya saja sebelumnya, untuk mendapatkan The Balm Instain Blush ini harus melakukan PO (Pre-Order) melalui olshop. Namun kini, kamu bisa mendapatkannya di counter resmi The Balm dikota kamu. Dan untuk Bali, kamu bisa menemukan counter The Balm di SOGO Discovery Mall



The Balm Instain Blush ini memiliki packaging luar yang menarik dan unik khas The Balm. Kalau di negara asalnya USA sana, The Balm Instain Blush terdiri dari 6 warna yang bisa kamu pilih diantaranya
Argyle (Petal pink) - cocok untuk skintone cerah dan sawo matang
Houndstooth (mauve) - cocok untuk skintone cerah dan sawo matang
Lace ( bright pink) - lebih cocok untuk skin tone cerah dan kuning langsat
Pinstripe (plum) - tidak tersedia
Swiss Dot (peach) - cocok untuk skin tone cerah, kuning langsat.
Toile (strawberry) - cocok untuk semua skintone
Namun sayangnya, varian Pinstripe (plum) belum tersedia di Indonesia), mungkin karena warnanya yang kurang cocok untuk tone kulit Indonesia kali ya hehehe.



Untuk kemasannya kira-kira berukuran 6 x 3,5 cm dengan mirror dibagian flipnya yang bermanfaat jika kamu hendak melakukan retouch ( tapi menurutku nggak perlu karena The Balm Instain Blush ini termasuk blush on yang long lasting bisa bertahan hingga 7 jam dari beberapa reviewer yang aku baca). Aku sendiri belum uji ketahanan karena kebetulan produk pilihanku masih kosong, semoga segera aku terima.





Klaim dari websitenya dengan high pigmented formula maka The Balm Instain Blush ini sangat mudah digunakan dan akan menghasilkan warna yang super pigmen, satin finish, termasuk untuk kulit berminyak sekalipun. Dari 5 warna yang tersedia pilihanku jatuh pada The Balm Instain Blush "Houndstooth" karena warnanya yang medium pink - mauve. Semacam warna aku banget. ahahahaha

By the way, harga The Balm Instain Blush ini lumayan pricey yaitu Rp. 400.000

And then berikutnya aku juga berkesempatan mencoba The Balm Meet Matt(e) Hughes Long-Lasting Liquid Lipstick. Liquid Lipstick dari The Balm ini merupakan salah satu Liquid Lipstik yang most favorite. berdasarkan websitenya awalnya hanya tersedia 8 warna, akan tetapi di counternya tersedia sekitar 18 warna berbeda yang bisa kamu pilih.

Dan beberapa yang aku coba swatch diantaranya Sincere, Faithful, Affectionate, Committed, Chivalrous, dan terakhir sayangnya aku lupa ini shade apa.



Dan dari 6 warna yang aku swatch, pilihanku jatuh pada The Balm Meet Matt(e) Hughes Long-Lasting Liquid Lipstick "Sincere". Mainstream banget sih warna nude gitu ya, tapi ternyata aku jarang punya lipstik nude lho, kebanyakan fuschia-red.

Untuk harga resmi counternya, The Balm Meet Matt(e) Hughes Long-Lasting Liquid Lipstik ini adalah Rp. 285.000


Thank you so much the balm sudah mengundang kami Bali Beauty Blogger 😘


Nah itu tadi review singkatku, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Beautiies yang ingin mencoba produk The Balm, khususnya The Balm Instain Blush.

Thank you for reading, and see you on my next post

Posting Komentar