KOHVEE STORY Coffee Cleansing Oil & Kopi Tubruk Face Scrub

Haii Beautiies..

Balik lagi dengan postingan yang temanya masih dengan produk lokal Bali dan natural yang pasti yaitu KOHVEE STORY. Dari namanya sudah keliatan yaaa bahwa produk KOHVEE STORY ini dibuat dengan bahan utama yaitu KOPI.

Dibuat dengan filosofi Coffee is our true love, so for they love coffee so much they want to wear coffee on their skin. Kalau kamu termasuk coffee addict pasti kamu akan suka dengan KOHVEE STORY MENU.

Dari acara 1st Anniversary Bali Beauty Blogger kemarin, aku berkesempatan mencoba produk dari KOHVEE STORY yaitu KOHVEE STORY Coffee Cleansing Oil dan KOHVEE STORY Kopi Tubruk Face Scrub.

Yang pertama aku coba adalah KOHVEE STORY Kopi Tubruk Face Scrub



Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip-cap. Kemasannya berwarna bening dengan label khas KOHVEE STORY. Dan face scrub ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Volume 100 ml



Di kemasan bagian belakang terdapat ingredients dan juga cara menggunakan produknya




Ingredients KOHVEE STORY Kopi Tubruk Face Scrub ini antara lain;
Aquadestillata, Glycerin, Carbomer 940, Sodium Lauryl Sarcosinate, Coffea Arabica Seed Extract, Bambusa Vulgaris (Bamboo) Powder, Coffee Flavour, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Phenoxyethanol.

Cara menggunakannya cukup keluarkan isinya kemudian pijat lebut di wajah. Pijat selama beberapa menit agar kotoran terangkat sempurna. Setelah itu bilas dengan air ( aku pakai air suam kuku).
Untuk hasil terbaik sebaiknya diikuti dengan penggunaan Yuanyang Skin Serum dan Coffee Skin Moisturizer.





Dari yang udah aku coba, aroma kopinya dominan sekali. Teksturnya seperti gel dengan scrubnya  yang merupakan biji kopi yang ditubruk. Dan enak banget dipijat lama-lama. Walaupun scrubnya cukup gede-gede tapi nggak bikin iritasi. 
Setelah menggunakan KOHVEE STORY Kopi Tubruk Face Scrub ini kulit jadi terasa moist, soft, and supple. Dan aroma kopinya beneran bikin rileks. Cocoknya digunakan sore hari pulang kerja nih biar mumet karena kerjaan pada terbang dari pikiran. hehehe

Produk yang kedua adalah KOHVEE STORY Coffee Cleansing Oil



Kemasannya botol plastik gitu dengan pump. Pumpnya terbuat dari plastik dan kayu. Sayangnya aku kurang suka pumpnya ini karena agak susah kalau ditutup dan kalau ditutup kan perlu ditekan sedikit, itu oilnya keluar banyak banget. Jadi berasa sayang gitu oilnya kebuang.



Teksturnya seperti cleansing oil lainnya, dibuat dengan natural oil dan ekstract kopi, walaupun oily tapi tidak meninggalkan kesan kulit berminyak setelah dibilas. Aroma kopinya lebih lembut dibanding KOHVEE STORY Kopi Tubruk Face Scrub.

Untuk Ingredientsnya cleansing oil ini mengandung Helianthus Annus (sunflower) oil, Ricinus Communis (Castor) oil, Olive Oil PEG 7 Esters, Coffea Arabica (coffee) Seed Extract, Coffee Flavour, Tocopheryl Aceate. (Sayangnya tidak dicantumkan pada kemasannya) 

Cara menggunakannya  pastikan kocok secara sempurna sebelum digunakan. cukup keluarkan 2-3 pump oil lalu gosok ditelapak tangan sampai terasa hangat, lalu pijat lembut ke wajah. Pijat selama beberapa menit agar meresap ke pori-pori. Lalu bilas dengan air (aku pakai air suam kuku)
KOHVEE STORY Coffee Cleansing Oil ini juga bisa digunakan sebagai make up remover, sayangnya setelah aku coba kurang nampol untuk make-up yang waterproof dan sepertinya kurang cocok diwajahku, karena setelah pemakaian malah beruntusan didahi 😔 

Well, secara umum aku suka kedua produk KOHVEE STORY ini. Tapi lebih suka yang KOHVEE STORY Kopi Tubruk Face Scrub karena lebih efektif mengangkat kotoran sekaligus menjadikan kulit wajah bersih, lembut, dan lembab. 

So, itu tadi review singkatku mengenai KOHVEE STORY. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Beautiies yaaaa. Thank you for reading. 

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu ya, saran dan kritik juga boleh :)
see you on my next post 




Posting Komentar