Tumis Daun Semanggi ft Jagung

Hi Beautiies,
Selain cantik, kita juga perlu nih pinter masak, biar nggak melulu jajan diluar. Hehee
Mumpung libur sekolah balik lagi ni aku akan posting beberapa resep masakan yang simple dan efisien waktu. Cocok banget untuk mama muda atau kamu dengan mobilitas tinggi tapi tetep pilih makanan sehat



Cuzzz langsung aja simak resepnya ya
Bahan yang perlu kamu siapkan
Daun semanggi
4 Jagung (boleh pake jagung manis juga, aku lebih suka pakai jagung yang biasa)
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
2 biji cabe (kalau suka,pedes boleh ditambah)
Garam secukupnya
Penyedap rasa jamur

Cara membuatnya juga cukup simple kok
1. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai sampai layu. Oya kalau punya anak kicik, cabenya dimasukin belakangan nggak masalah kok ya)
2. Masukkan jagung sambil dioseng sampai berubah warna.
3. Masukkan daun semanggi, dioseng sampai setengah layu. Tambahkan 1 gelas air.
Beri garam dan penyedap rasa secukupnya. Koreksi rasa
4. Biarkan hingga mendidih sebentar lalu angkat. Siap disajikan

Ini buatnya nggak sampai 20 menit kok. Hehee
Cocok dimakan sama nasi hangat.

Semoga bisa menjadi inspirasi untu masakan kamu dirumah yaaaa
Selamat mencoba

Posting Komentar