Manfaat Minyak Kutus Kutus & Minyak Tanamu Tanami

Hai, sudah pernah mendengar minyak kutus kutus?
Atau hanya aku yang kudet, baru tahu manfaatnya 1 bulan kebelakang hehee

Minyak kutus kutus merupakan Organik herbal oil yang dibuat dari 49 macam tanaman herbal yang sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit. Minyak kutus kutus sering digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki  jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat.



Minyak kutus kutus memiliki 2 varian yang sudah aku coba sendiri manfaatnya, yaitu:
1. Minyak kutus kutus Organic Herbal Healing Oil
Beberapa bahan alami yang terkandung didalam minyak kutus kutus antara lain Ashitaba, Neem, Purwoceng, Temu Lawak, Bunga Lawang, Pule, Gaharu dan masih banyak tanaman obat herbal lainnya.

Minyak Kutus Kutus  Healing Oil ini sangat efektif untukku, yang mempunyai bayi dimana seringkali menjadi panik bila anak mengalami demam tiba tiba. Caranya pun cukup mudah cukup dibalurkan dibeberapa daerah tubuh seperti dahi, punggung, perut dan dada, serta telapak kaki.
Untuk hasil efektif sebaiknya disertai pijatan lembut agar hangatnya lebih meresap ke tubuh bayi.



Bagusnya lagi, minyak kutus kutus ini tidak lengket dan mudah meresap. Aromanya pun herbal namun tidak menyengat. Bahkan sekarang  setiap selesai mandi Maysya nggak mau pake minyak telon lagi, maunya dibalur minyak kutus kutus hehehe

Jadi sekarang setiap Maysya panas, aku balurkan minyak kutus kutus ini, lebih praktis dibanding minyak kelapa yang dicampur bawang. Dan bila panasnya cukup tinggi, MKK ini bisa dipanaskan dengan menuangkan MKK keatas wadah, lalu dalam keadaan hangat  dibalurkan ke seluruh tubuh.

2. Minyak Kutus Kutus Tanamu Tanami (MTT)


Varian yang kedua adalah Minyak Kutus Kutus Tanamu Tanami yang merupakan pertolongan pertama saat Maysya digigit nyamuk. Kadang suka nggak ngeh kapan Maysya digigiit nyamuk, tiba tiba aja udah bentol gede. Iseng kemarin olesin MTT dibentolnya,  dan ternyata besoknya sudah hilang.

Yang kedua yang bikin takjub, suami digigit nyamuk dibagian engkel kaki. karena digaruk terus jadilah infeksi dan mengeluarkan nanah. sudah 3 hari aku rawat dengan membersihkannya pakai alkohol, kemudian ditutup perban agar tidak terkena debu. Padahal udah niat kalo hari keempat nggak kering juga mau dibawa ke dokter supaya nggak tambah parah.

Setelah baca brosur lagi, MTT bisa mengatasi luka dan bekas luka, maka  aku oleskan MTT diluka suami, ajaib sore nya sudah kering. Walaupun tidak langsung sembuh, begitu kering aja udah bersyukur, sekarang pun masih menghilangkan bekasnya.

MTT ini tidak kalah manfaatnya dari MKK antara lain:

* mengobati bekas luka
*mengobati bekas jerawat
* mengatasi bintik hitam dan flek diwajah
* mengatasi kulit kering, strechmark, dan selulit
* mengatasi eksim yang tak kunjuing sembuh
* mengatasi herpes
* sebagai anti penuaan dan anti inflamasi
* bisa digunakan sebagai sun block

Dan sekarang aku menggunakan MTT untuk mengobati bekas luka pasca operasi sesar, walopun belum nampak hasilnya, tapi sekarang jaritan operasinya udah jarang nyeri dan gatal.

Dengan adanya MKK dan MTT ini aku merasa nggak perlu takut lagi kalau Maysya tiba tiba demam ataupun digigit nyamuk. Pergi kemana pun selalu ada MKK dan MTT dalam bentuk roll on di tas.

Untuk  yang tertarik membeli  MKK atau MTT bisa hubungi:
Instagram
@rumahmkk88gatsu

WA
Adi Ferry 089642221651
Martalina 081933034756

Punya cerita/pengalaman dengan Minyak Kutus Kutus, share dikolom komentar ya :)

Posting Komentar